Kamis, 31 Mei 2012

Selain Pekerja Keras, Apa Yang Paling Menonjol Dari Diri Sunjaya.. ?

Taat beragama sudah Pasti Alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Pesantren Babakan Ciwaringin. Banyak yang bilang Sunjaya tidak banyak Omong, kuat pegang janji dan sederhana, biar sesibuk apapun dia sempatkan untuk tetap beribadah kepada Allah SWT.

Pada tahun 1996 Sunjaya menikah dengan gadis Surabaya pilihannya bernama Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE (Ayu) Putri Tunggal dari pasangan H.Sukanto dan Hj. Mudjiasri.

H. Sukanto adalah Purnawirawan ABRI yang sukses dengan usaha isterinya sebagai pengusaha beras antar pulau dan grosir sembako yang kemudian dilanjutkan oleh putrinya Hj.Ayu dengan mengembangkan usaha importir beras yang didatangkan dari Thailand, Jepang, China dan bahkan dari Amerika Serikat.

PT. Roby Sunjaya merupakan badan usaha yang bergerak dibidang perdagangan umum khususnya pendistribusian beras dipasar induk Cipinang Jakarta Timur, yang tidak lepas dalam pengelolahan Hj. Ayu baik Sunjaya dan Hj. Ayu beliau merupakan pekerja keras, gigih, pintar, taat beragama, jujur, hormat pada Ulama, dan pandai menempatkan diri. Jadi penghasilan dari hasil keringat sendiri ditambah warisan orang tua dan mertuanya, keluarga Sunjaya sudah bisa dengan kekayaan yang berlimpah dan bahkan milyaran rupiah. Sunjaya juga tidak pernah lupa untuk beramal (shodaqoh) untuk fakir miskin, anak yatim piatu serta mensucikan hartanya dengan berzakat. Bukan hanya itu saja, Sunjaya juga rajin belajar dan sudah menyelesaikan S2 bidang manajemen dan S2 bidang Sosial Politik di Universitas Indonesia (UI) Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar